Home » , , » Not Angka Kesempurnaan Cinta - Rizky Febian

Not Angka Kesempurnaan Cinta - Rizky Febian

Written By "ADMIN NOT ANGKA" on Sabtu, 16 April 2016 | 23.32

Kesempurnaan Cinta , Urutan ketiga pencarian not angka pada bulan april 2016 setelah lagu galau milik Al Ghazali, disusul Lagu Bunda milik Melly Goeslaw, dan yang ketiga adalah lagu Kesempurnaan Cinta oleh Rizky Febian. Lagu Kesempurnaan Cinta merupakan sebuah album mini karya Rizky Febian. Dirilis pada tahun 2016. Menampilkan 2 lagu dan 1 lagu remix. Lagu utamanya yaitu "Kesempurnaan Cinta".
Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau juga di kenal Rizky Febian (lahir di Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998; umur 18 tahun) adalah seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia adalah anak sulung dari komedian ternama Sule. Namanya mulai dikenal sejak sering muncul di TV bersama ayahnya, Ia pernah bermain di film "Sule Detektif Tokek" bersama sang ayah, Rizky juga pernah membawakan acara Kata Bergaya di antv.
Rizky juga dikenal sebagai salah satu lakon dalam beberapa segmen di Bukan Sekedar Wayang asuhan sang ayah dalam segmen Tips Cepot dan Tips Ala Raditya Dika.

not angka pianika lagu kesempurnaan cinta rizky febian
not angka pianika lagu kesempurnaan cinta rizky febian

Sebagai penyanyi, namanya mulai diperhitungkan setelah merilis single Kesempurnaan Cinta yang menjadi hits di radio-radio seluruh Indonesia dan berhasil menduduki Top Chart iTunes . Berkat Single tersebut ia berhasil membawa pulang piala Dahsyatnya Awards 2016 kategori Pendatang Baru Terdahsyat  sekaligus membawanya menuju panggung Jakarta International Java Jazz Festival 2016.

0 komentar :

Posting Komentar